Desain Mudah Tanpa Susah

RSS

tutorial membuat logo dan efek 3D dengan CorelDraw (semua versi 11,12,x3, x4, x5, x6, x7)

Logo adalah hal penting yang harus dimiliki oleh suatu perusahaan atau komunitas, karena logo itu adalah suatu ciri khas yang dimana memudahkan untuk menginggat. Ketika kita menjumpai suatu logo misalnya di pinggir jalan yang berbentuk demikian

maka di benak anada pasti kan terlintas TULUS Digital Printingyaitu perusahaan yang bekerja dalam bidang percetakan di wilayah jakarta.dan anda bisa mekasesnya di                    http://tulusonline.blogspot.com/
kita kembali ketopik awal tutorial membuat logo dan efek 3D dengan  CorelDraw (semua versi 11,12,x3, x4, x5, x6, x7) supaya tidak terlalu pusing mari kita sama2 simak yang sedikit ini LANGSUNG KE TKP.
1. BAHAN BAHAN
  Pertama-tama Anda harus menggunakan CorelDraw dengan versi 11 + . Dalam tutorial ini saya menggunakan CorelDraw X4 . Oke mari kita mulai . Mari kita lihat elemen dasar yang digunakan untuk membuat desain kami :
     1. bola
     2.  " S " bentuk
     3. Background

2. membuat Worksheet 
Pertama-tama buka program CorelDraw Anda . Sekarang membuat file baru dan mengatur ukuran kertas A4 dengan tampilan landscape .
3 : Membuat Lingkaran Buat 
lingkaran menggunakan Ellipse Tool . Cari em pada toolbar kiri. Set ke ukuran 7x7 cm .
4 : Membuat Box Buat kotak
 menggunakan Rectangle Tool menemukan em di toolbar kiri . Buatlah kotak dengan ukuran 8,3 x 8,3 cm . Pilih kedua kotak dan lingkaran , kemudian membuatnya tengah lebar menggunakan tombol C + E.
5 : Convert to Curves 
Pilih kotak menggunakan Pick tool pada toolbar pertama kiri atas . Kemudian dikonversi ke dalam kotak kurva menggunakan Command + Q , atau pergi ke toolbar atas kemudian menemukan Atur > Convert to Curves . Ini akan memungkinkan Anda untuk mengedit node atau bingkai kotak. Setelah itu pergi ke Tool Shape . Ini adalah toolbar kiri kedua atas , dan klik em . Sekarang Anda akan melihat node kotak.
6 : Menciptakan Nodes 
Menggunakan Shape Tool untuk menambahkan 6 node ke kotak dengan mengklik dua kali baris kotak , dengan posisi di bawah ini.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar